Rabu, 10 Maret 2010

Manejemen Kredit Syariah Bank Muamalat

I. Pendahuluan
Perkembangan dunia perbankan telah terlihat kompleks, dengan berbagai macam jenis produk dan sistem usaha dalam berbagai keunggulan kompetitif. Kekomplekan ini telah menciptakan suatu sistem dan pesaing baru dalam dunia perbankan, bukan hanya persaingan antar bank tetapi juga antara bank dengan lembaga keuangan. Sebuah fenomena nyata yang telah menuntut manajer keuangan bank untuk lebih antisipatif terhadap perubahan yang terjadi dalam dunia perbankan.

Manajemen Perkreditan Bagi Bank Komersil

BAB I
PENDAHULUAN

1.Latar Belakang
Dengan semakin berkembangnya suatu kegiatan perekonomian atau perkembangan suatu kegiatan usaha dari suatu perusahaan, maka akan dirasakan perlu adanya sumber-sumber untuk penyediaan dana guna membiayai kegiatan usaha yang semakin berkembang tersebut
Oleh karena itu hubungan antara pertumbuhan suatu kegiatan perekonomian ataupun pertumbuhan dengan suatu kegiatan usaha dari perusahaan dengan eksistensi perkreditan mempunyai koefisien korelasi yang sangat erat, baik bersifat negatif maupun dalam sifatnya yang positif.

Participative Style

A. Meaning of Participative Style
Participative Style is here leaders try to share decision-making with others and understands that all the members of the group are of value and that they share a common vision.

The advantages And Disadvantages Of Internet

During his evolution journey from Neanderthals to Homo erectus and then to Homo sapiens, man has come long way. Because of his continuous quest for more and more amenities and facilities, the nineties have seen a major turn around with the invention of computers. 10 years ago, the term internet was practically anonymous to most of the people. And today internet has become the most ever powerful tool for man throughout the world. The internet is a collection of various services and resources.

Uang, Sistem Perbankan, dan Valuta Asing

Setelah runtuhnya sistem Bretton Woods dan berkembangnya sistem kurs mengambang, bagi negara berkembang, seperti Indonesia, peranan kurs valas menjadi sangat penting, terutama terhadap mata uang keras (hard currencies) seperti dolar AS, dan Yen Jepang. Pentingnya kurs valas ini, karena sebagai negara yang tengah melakukan pembangunan ekonomi, maka kurs valas akan berhubungan langsung dengan sektor-sektor perdagangan luar negeri, investasi, bahkan berkaitan langsung dengan beban utang Luar Negeri yang merupakan sumber dana pembangunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar